Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 15 Januari 2010

Bagaimana Cara - Menentukan Prioritaskan Anggaran untuk Pernikahan Anda

Bagaimana Cara - Menentukan Prioritaskan Anggaran untuk Pernikahan Anda

Merencanakan pernikahan jika berhubungan dengan anggaran tidaklah mudah, terutama ketika pernikahan rata-rata di antara biaya Rp. 20.000.000, pada tahun 2001 saat saya menikah, menghabiskan uang sebanyak Rp. 75.000.000. 

Anda mungkin akan menginvestasikan banyak waktu dan uang yang diperoleh dengan susah payah, jadi di sini adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda memulai pertemuan dengan vendor pernikahan.

Langkah 1. Mencari tahu apa yang penting bagi Anda.

      Apa Jenis pernikahan yang Anda inginkan? Siapa yang Anda inginkan berada di sana? Barang apa yang kau ingin memilikinya. Saat merencanakan pernikahan Anda, Anda harus terlebih dahulu bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan dasar ini. Cobalah untuk menentukan pernikahan Anda dalam pikiran Anda sebelum Anda mulai melakukan apa pun perencanaan atau penganggaran. Pikirkan mengenai gaya Anda, Anda suka dan tidak suka, dan tema. Mencari sampel warna Anda ingin menggabungkan, kliping dari majalah, apa saja yang dapat Anda gunakan untuk mencari inspirasi. 

Luangkan waktu untuk memvisualisasikan impian pernikahan Anda dalam pikiran Anda bahkan sebelum Anda berpikir tentang berbicara dengan vendor atau wedding planner. Mengapa? Karena setiap vendor Anda bertemu dengan pasti ingin mengetahui hal-hal ini. Semakin banyak informasi yang dapat diberikan kepada mereka, mereka dapat menawarkan paket pernikahan yang sesuai dengan Anda sebagai balasan.

 Langkah 2. Menentukan apa yang Harus Dimiliki

      Setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan pada pernikahan Anda, langkah berikutnya akan mudah. Menuliskan daftar yang Anda perlukan untuk membayar. Menentukan item pada daftar adalah:

      • Anda tidak bisa memiliki pernikahan Anda tanpa itu
      • Anda benar-benar ingin memilikinya dalam pernikahan Anda, tapi tidak 100% perlu, bisa ditunda.

      Yang paling penting adalah untuk mencari tahu apa yang Anda butuhkan vs apa yang Anda inginkan.

      Langkah 3. Menetapkan seberapa banyak Anda bersedia untuk dibelanjakan.

      Sekarang saatnya untuk duduk dan mencari tahu apa yang Anda mampu untuk menghabiskan pernikahan Anda. Jangan berpikir tentang berapa banyak biaya, baru muncul dengan jumlah yang Anda merasa nyaman dengan untuk total anggaran pernikahan. Sangat mudah untuk terjebak dalam semua ketika Anda memulai pertemuan dengan vendor pernikahan, jadi sebelum Anda melakukan itu semua, mencari dan mendapatkan nomor ajaib di kepala Anda. 

Ini adalah anggaran Anda. Jangan berubah, istirahat, atau menyesuaikan kembali . Hanya dapat dilakukan mulai dengan jumlah dan bekerja dari sana.

      Setelah Anda memiliki total anggaran Anda, Anda dapat mulai untuk mencari tahu berapa banyak yang ingin Anda habiskan . Item di bawah ini akan menjadi pengeluaran utama Anda, namun masing-masing pernikahan berbeda, jadi membuat daftar sendiri Anda harus berbicara dengan.
      • Makanan / Minuman
      • Lokasi - Upacara Adat & Reception
      • Attire - Wedding Dress & Tux
      • Bunga dan Centerpieces
      • Fotografi Videography
      • Upacara Musik dan Penerimaan Musik
      • Wedding Favors
    
      Langkah 4. Tanyakan kepada diri sendiri, "Berapa banyak waktu berharga?"

      Banyak brides pada anggaran akan bermain-main dengan gagasan perencanaan pernikahan mereka sendiri, membuat sendiri undangan, bantuan, centerpieces, dll Meskipun Anda dapat menyimpan banyak uang , Anda akan perlu untuk berinvestasi dalam jumlah besar dalam waktu untuk Anda sendiri mewujudkannya. 

Jika Anda memiliki banyak waktu luang, maka pilihan ini mungkin menjadi sempurna. Jika Anda orang yang sibuk dengan sedikit waktu luang, mempertimbangkan untuk menyewa seorang wedding planner. Wedding planner tidak hanya menghilangkan  banyak stres untuk mempelai wanita, tetapi mereka juga bisa mendapatkan transaksi Anda benar-benar baik. Mereka memiliki hubungan dengan vendor dan sering bisa membuat potongan harga khusus. Katakan wedding planner Anda apa yang Anda bayarkan dan membiarkan mereka menemukan jawaban untuk pertanyaan Anda.

      Langkah 5. Pilih vendor.

      Ada begitu banyak vendor pernikahan di luar sana yang dapat menjadi sesuatu yang membingungkan untuk mencari orang yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tanyakan pengantin baru, keluarga atau teman-teman yang mengenal seseorang yang baru saja menikah dan mencari tahu siapa yang mereka gunakan. Arahan dari mulut ke mulut adalah emas di industri pernikahan.

      Jika mungkin, bertemu dengan lebih dari satu vendor untuk setiap pelayanan dan membandingkan harga. Tanyakan kepada penjual apakah mereka bisa bekerja dalam anggaran Anda dan meminta mereka untuk menghadirkan pilihan kepada Anda. Juga menanyakan apakah mereka dapat menawarkan diskon dan jangan takut untuk bernegosiasi. Ingat, kau yang mengontrol seberapa banyak yang Anda belanjakan, bukan mereka.

      Juga mencari internet untuk vendor dan vendor tinjauan oleh pelanggan sebelumnya. Papan pesan online sangat membantu karena Anda dapat meminta mempelai di daerah Anda berapa banyak mereka menghabiskan tentang berbagai aspek pernikahan mereka dan yang vendor yang mereka gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar