Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Minggu, 31 Januari 2010

Bagaimana Cara -Mendapatkan Pengunjung Dari Situs - blog Lain

Bagaimana Cara -Mendapatkan Pengunjung Dari Situs - blog Lain


Menggunakan From komentar Dalam Blog
Menulis artikel dan menuangkan ke dalam blog telah menjadi sangat mudah dan cara yang sangat populer untuk membuat sedikit uang tambahan. Mengapa ada sebagian orang dapat melakukan beberapa tulisan dan tampaknya lebih berhasil dari yang lain ?
Beberapa dari anda mungkin berpikir bahwa beberapa orang mungkin menulis lebih baik daripada yang lain dan dalam beberapa kasus mungkin benar. Saya meskipun melihat beberapa artikel yang ditulis dengan buruk dan anehnya artikel tersebut benar-benar telah populer dalam mesin pencari. Ada beberapa keseimpulan dari kelompok lain bahwa itu adalah tag atau kata kunci yang digunakan dan itu salah satu faktor juga.

  
      Langkah 1

      Semua bidang , tampilan halaman, baik menulis, topik sebagai kunci populer populer dan kata kunci atau tag semua adalah bagian dari menjadi sukses menjadi seorang penulis online. Sebagai seorang penulis Anda ingin bekerja untuk mencapai banyak orang-orang, Anda ingin mengetahui isi artikel yang ditulis dan berharap pengunjung membaca, jadi bagaimana Anda melakukannya. Dalam satu artikel yang saya bahas tentang penggunaan situs jaringan sosial seperti Facebook, twitter dapat dimaksimalkan dan memberi mereka kesempatan untuk bertindak. Untuk mendapatkan tampilan halaman tapi aku ingin melihat cara lain dan mungkin cara yang sedikit lebih mudah dan lebih cepat untuk membantu mendapatkan pekerjaan di luar sana. Cara yang sudah banyak dilakukan oleh mereka yang paham fungsi penting untuk melakukan ini adalah penulis melakukan komentar pada material lain dan blog yang menurut anda baik untuk di beri tanggapan.
  
      Langkah 2

      Mengomentari penulis materi lain benar-benar cara yang baik untuk mendapatkan tampilan halaman karena jika Anda memberi komentar di penulis lain mereka akan lebih cenderung untuk membaca artikel dan komentar Anda mendapatkan tampilan pada halaman yang menurut anda baik. Sebagai contoh sebagian besar situs menulis memiliki banyak anggota di sana dan beberapa situs-situs ini Anda dapat menambahkannya sebagai teman anda dan mereka memberitahu kapan pun Anda memiliki artikel yang dipublikasikan dalam blog anda, semacam itu dan yang paling penting, komentar yang anda sisipkan itu masih berhubungan dengan pokok bahasan. Jika hal itu dilakukan dengan benar dapat menjadi situasi yang menguntung bagi semua orang menyebabkan membantu kita menarik orang lain untuk pembaca tentang anda.
  
      Langkah 3

      juga jika Anda seorang penulis baru dan tidak punya banyak pengalaman,  anda mungkin ingin untuk mempertimbangkan situs atau dua yang tidak perlu  membayar karena anda bisa mendapatkan jauh lebih banyak eksposur dan kadang-kadang anda mungkin cukup beruntung untuk melihat oleh seseorang yang mungkin memiliki potensi untuk mempekerjakan Anda.

Semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar