Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Minggu, 24 Januari 2010

Bagaimana Cara - Membersihkan Notebook Yang Kotor

Home


Bagaimana Cara - Membersihkan Notebook Yang Kotor

Komputer notebook selalu ikut anda pergi kemana-mana. Mereka dibawa ke bandara, ke kedai kopi, ke toko makanan dan ke perpustakaan. Sepanjang jalan mereka cenderung menarik debu, kotoran dan sidik jari. Kadang-kadang meluangkan waktu untuk membersihkan notebook dalam kondisi prima dan memastikan bahwa kinerja tidak dipengaruhi oleh kelebihan debu dan kotoran, perlu anda lakukan saat waktu sudah tepat.

      Langkah 1

      Sedikit membasahi handuk kertas. Pastikan bahwa itu tidak menjadi basah kuyup. Dengan handuk kertas kering siap, menghapus layar ke bawah dengan lembut kiri-ke-kanan gerak dimulai di bagian atas layar. Lanjutkan ke bawah, kemudian setelah kering pada layar dengan lembut menyeka dengan handuk kertas kering. Mulai pengeringan dari bagian bawah layar sebelum melanjutkan ke bagian atas.
  
      Langkah 2

      Gunakan kedua handuk kertas basah untuk menghapus sidik jari dari komponen lainnya pada laptop, seperti tutupnya. Sekali lagi, pastikan untuk mengeringkan daerah manapun yang segera dibersihkan untuk mencegah kemungkinan air membuat jalan di dalam laptop. Jangan gunakan metode ini di keyboard Namun, karena banyak laptop keyboard memiliki lubang yang mengarah hampir secara langsung ke bagian internal laptop.
  
      Langkah 3

      Memaksa kotoran keluar dari keyboard menggunakan udara terkompresi. Udara yang terkompresi akan berfungsi maksimal jika lampiran extender kecil dapat digunakan untuk memaksa udara tekan di bawah keyboard. Pastikan untuk tidak miringkan udara terkompresi , dan menyadari bahwa kondensasi dapat terbentuk pada saat penggunaan yang berkepanjangan .
  
      Langkah 4

      Probe di bawah keyboard menggunakan jepitan kertas, Q-tip atau kecil lainnya, benda tipis. Jika ada benda asing yang besar di bawah keyboard membuat udara dikompresi tidak dapat bergerak, metode ini akan mengendurkan objek sehingga dapat dihilangkan. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan terlalu banyak tenaga, seperti yang mungkin untuk melepaskan kunci.
  
      Langkah 5

      Gunakan selang vakum di lampiran untuk menghisap debu dari kipas ventilasi notebook. Tempatkan nosel selang vakum hanya perlu untuk menghilangkan debu, dan hindari menggunakan vakum apapun dengan suction kuat. Melakukan hal ini akan membersihkan debu dari kipas dan komponen internal, memastikan bahwa panas tidak terjebak di dalam laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar