Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Minggu, 24 Januari 2010

Bagaimana Cara - Membersihkan Karpet Rumah Yang Kotor

Bagaimana Cara - Membersihkan Karpet Rumah Yang Kotor

Debu tidak selalu mengembalikan penampilan karpet. Untuk karpet kotor, keramas disarankan, daripada tempat-pembersihan. Mesin semprot dan solusi deterjen panas membersihkan karpet. Berikut adalah beberapa langkah untuk mendapatkan karpet terlihat bersih seperti baru.
  

      Langkah 1

      Pembelian atau menyewa mesin di hardware atau toko kelontong. Ketika Anda menyewa suatu mesin, produk pembersih yang diperlukan biasanya termasuk atau dapat dibeli di toko sewa.
  
      Langkah 2

      Vacuum lantai secara menyeluruh.
  
      Langkah 3

      Spray kotor prespray atau daerah dengan jalur lalu lintas . Untuk tempat yang benar-benar kotor, meningkatkan jumlah prespray meningkatkan sampo karpet.
  
      Langkah 4

      Isi mesin selang atau reservoir dengan air keran panas.
  
      Langkah 5

      Gunakan mesin dan sampo karpet sesuai dengan instruksi pabriknya.
  
      Langkah 6

      Memaksimalkan jumlah air yang dikeluarkan dari karpet dengan membuat air-ekstraksi dengan semprotan air, dan kemudian dengan semprotan akhir. Uji karpet dengan tangan Anda. Jika tangan Anda terdapat tetesan air, ekstrak lagi dengan semprotan akhir; jika tangan Anda terasa lembap setelah menyentuh  karpet , Anda telah melakukan dengan benar.
  
      Langkah 7

      Tunggu semalam untuk karpet kering sebelum berjalan di atasnya. Benar-benar kering, buka jendela dan menggunakan kipas angin.


Tips & Peringatan.

    *      Untuk membantu membersihkan agar  bertahan lebih lama, menetralisir residu deterjen di karpet dengan uap, dengan membilas air cuka terdiri dari 1 c. cuka dan 1 galon air.
    *      Oversaturating karpet dapat menyebabkan air banjir  dan mengenang sekitar karpet, dapat menyebabkan kerusakan lantai di bawahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar