Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 15 Januari 2010

Bagaimana Cara - Membeli Cincin Kawin Yang Tepat

Bagaimana Cara - Membeli Cincin Kawin Yang Tepat

Ketika bulan madu berakhir, bunga-bunga hilang, gaun telah disimpan atau dikembalikan, cincin kawin Anda akan selalu berada di sana, di jari Anda, pengingat hari pernikahan Anda. Cincin kawin merupakan elemen penting upacara pernikahan Anda, tetapi mereka juga merupakan simbol cinta abadi Anda untuk satu sama lain. Karena cincin kawin begitu penting, sulit untuk mengetahui apa yang baik untuk membeli dan berapa banyak untuk dibelanjakan. 

Jika Anda membeli cincin suamimu dan ia membeli Anda? Jika Anda membeli bersama-sama? harus cocok? Jika Anda ingin model terukir? Ada banyak pertanyaan yang harus dijawab. Berikut adalah beberapa langkah mudah untuk membantu Anda menemukan cincin yang sempurna.

Langkah 1

      Tentukan apakah Anda akan membeli cincin kawin Anda secara terpisah atau bersama-sama. Secara tradisional, pengantin akan membeli cincin kawin bagi pengantin pria, dan sebaliknya. Ini adalah tradisi yang romantis karena kedua pasangan pengantin yang menampilkan band-band pernikahan satu sama lain sebagai hadiah. Tren baru adalah bahwa pasangan belanja bersama dan memilih sendiri. 

Saya rasa ini merupakan tren karena gaya pribadi, dan dengan sebuah cincin, Anda akan mengenakan seumur hidup Anda,  Anda ingin memastikan bahwa Anda menyukainya. Baru-baru ini, semakin banyak pasangan yang menggabungkan keuangan sebelum pernikahan, jadi membeli cincin bersama-sama menjadi lebih umum. Anda juga dapat menyimpan lebih banyak uang dengan membeli cincin Anda dari toko perhiasan yang sama. Saat berbelanja, pastikan untuk menanyakan apakah mereka dapat potongan pada harga jika Anda membeli kedua cincin di sana.

Langkah 2

      Tetapkan anggaran yang realistis. Tidak peduli anggaran Anda, Anda dapat menemukan cincin kawin yang indah yang akan menjadi simbol cinta Anda. Dari harga Rp. 1.000.000 sampai Rp. 1 milyar.  Anda akan menemukan segala macam pilihan untuk Anda. Anggaran Anda bisa rumit untuk menentukan, tapi sebaiknya untuk mencari tahu berapa banyak yang ingin Anda habiskan sebelum Anda pergi berbelanja cincin. Sangat mudah untuk terjebak dalam semua pilihan setelah anda di toko, tapi dengan menetapkan anggaran yang ketat, Anda dapat mengontrol satu faktor dalam keputusan Anda.

Langkah 3

      Pastikan untuk hanya menghabiskan apa yang Anda mampu sekarang. Mengingat di mana Anda berada pada titik ini dalam kehidupan Anda. Mungkin Anda tidak memiliki banyak uang atau Anda sedang dalam proses pembelian rumah. Jangan menghabiskan waktu di cincin impian Anda jika tidak berarti . Ini hanya akan menjadi sumber stres, bukan simbol cinta Anda. Tetap dalam anggaran Anda dan ingat, Anda dapat selalu membeli yang baru dan mahal nanti. Juga ingat bahwa ini adalah sebuah cincin yang akan Anda miliki untuk sisa hidup Anda, jadi jika Anda mampu untuk mendapatkan cincin impian Anda.

Langkah 4

      Jangan takut untuk bernegosiasi. Banyak perhiasan memiliki harga. Selalu mencoba untuk menegosiasikan harga yang lebih rendah. Ketika saya pergi belanja cincin, cincin saya inginkan adalah Rp. 4.000.000 dengan berlian sebagai anggaran. Berbicara dengan pemilik toko perhiasan, tapi saya bisa mendapatkan cincin untuk harga yang saya mampu. Toko lebih suka melakukan penjualan untuk sedikit bisnis daripada kehilangan semua .

Langkah 5

      Tentukan gaya favorit Anda / materi. Ada begitu banyak gaya untuk memilih untuk memberitahu Anda mana yang tepat untuk Anda. Benar-benar ada ada jawaban benar atau salah. Ketika membeli sebuah cincin, pikirkan tentang kehidupan sehari-hari. Pikirkan mengenai gaya pribadi Anda. Apakah Anda bekerja dengan tangan? Apakah cincin berukir tidak merepotkan tugas? Sebagai contoh, jika Anda bekerja konstruksi, Anda tidak ingin cincin halus karena kemungkinan semakin rusak . Sebuah cincin yang akan dipakai setiap hari harus tahan lama dan mampu menahan aktivitas sehari-hari Anda.

      Ini juga penting untuk berpikir tentang bahan-bahan. Titanium atau tungsten yang kuat dibandingkan dengan emas yang lebih halus. Emas dan logam mulia lainnya tidak tahan goresan dan mudah bengkok. Pertimbangkan kenyamanan pada jari Anda. Anda tidak akan membeli sepatu hak tinggi untuk dipakai di maraton. Oleh karena itu, Anda tidak perlu membeli sebuah cincin yang tidak merasa tepat di jari Anda, karena Anda akan memakainya untuk waktu yang lama. Beberapa pasangan memilih cincin kayu, beberapa ingin berlian, beberapa memilih model sederhana. Pilih sebuah cincin yangsesusai untuk Anda dan gaya hidup Anda.

Langkah 6

      Banyak pasangan memilih logam untuk cincin mereka dengan cara mencocokkan ke cincin pertunangan. Namun, masing-masing dari Anda dapat memakai gaya yang sama di berbagai logam. Pertimbangkan logam masing-masing secara teratur - adalah sebagian besar perhiasan perak atau emas? Pasangan tidak harus sesuai jika mereka tidak mau. Pilihan yang paling umum adalah emas kuning, emas putih, atau platinum. Platinum adalah yang paling sulit dan paling mahal . Jika platina terlalu banyak uang, jangan takut untuk bertanya tentang logam alternatif. Banyak toko perhiasan menawarkan titanium, tungsten, paladium, dan bahkan aluminium.

Langkah 7

      Mendapatkan cincin terukir adalah cara yang bijaksana dan romantis untuk menambah sedikit sesuatu yang istimewa. Anda dapat menempatkan tanggal pernikahan, atau bahkan menyertakan intials atau pesan khusus pada cincin yang dibuat. Banyak pasangan menunggu dan mendapatkan cincin terukir untuk ulang tahun pernikahan. Hanya ingat Anda memiliki sedikit ruang untuk bekerja .


Tips & Peringatan

    *   cincin kawin Anda adalah refleksi dari hubungan Anda dan gaya pribadi Anda.
    *   Kunjungi toko perhiasan sebanyak mungkin untuk membandingkan harga dan gaya.
    *      Pikirkan tentang gaya hidup, selera Anda, dan kepercayaan Anda. Anda tidak dapat salah!
    *      Jangan menghabiskan lebih dari yang Anda mampu. Tentukan anggaran Anda sebelum Anda pergi berbelanja dan belajar untuk menaatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar