Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Kamis, 21 Januari 2010

Bagaimana Cara - Melakukan Persiapan Saat Berkunjung Ke Rumah Sakit

Bagaimana Cara - Melakukan Persiapan Saat Berkunjung Ke Rumah Sakit

Memiliki anggota keluarga di dalam ruang Intensive Care Unit atau di Critical Care adalah menakutkan dan menegangkan. Orang berurusan dengan rasa takut dan stres dalam sejumlah cara yang berbeda. Perawatan kritis dapat memakan waktu berhari-hari dan dapat melibatkan banyak waktu di ruang tunggu bersama teman-teman dan anggota keluarga. Berikut adalah beberapa hal praktis yang dapat Anda lakukan untuk mendukungnya. 
Sumber priatama.net


      Langkah 1. Melihat Situasi
      Menghormati keinginan keluarga tentang kunjungan ke rumah sakit. Jika Anda datang ke rumah sakit tanpa pemberitahuan untuk mengetahui apakah hal ini baik-baik saja. Jika Anda merasa bahwa kehadiran Anda tidak membantu, membuat kunjungan Anda menganggu. Cara yang tepat untuk tahu adalah jika orang yang Anda kunjungi menyambut kehadiran Anda.
  
      Langkah 2. Bawa botol air atau jus

      Bawa botol air atau jus buah. Air atau jus lebih baik daripada sepanjang hari minum berkafein. Jadi berhenti di toko dan mendapatkan beberapa botol air atau jus. Dapatkan mereka dalam keadaan beku. Namun, jika kopi dan soda adalah minuman pilihan, anda dapat pergi untuk membawa beberapa kebutuhan. Sering kali ada orang yang tidak ingin terganggu, jadi hanya mengatakan, "aku akan ambilkan kopi dan membawa kembali bagimu."
  
      Langkah 3. Makanan sehat atau makanan ringan

      Membawa makanan sehat atau makanan ringan yang tidak perlu didinginkan. Cukup banyak orang tidak merasa lapar dan sering menolak tawaran untuk membuat mereka makan. Jadi di sini adalah beberapa makanan untuk mencairkan suasana bersama dengan Anda. Kacang-kacangan, kue , biji bunga matahari, biji labu, popcorn, atau granola bar dapat menjadi pilihan anda. Buah-buahan segar, seperti anggur, apel atau jeruk.
  
      Langkah 4. Cell Phone Charger

      Bawa pengisi daya ponsel Anda. Kadang-kadang orang tidak menyadari berapa lama mereka di rumah sakit dan untuk membuat panggilan tidak mampu karena kekuatan ponsel mereka hampir habis. Anda mungkin akan terkejut bahwa ponsel mereka menggunakan pengisi daya yang sama seperti milik Anda. Pasang untuk mereka.
  
      Langkah 5. Stres dapat diwujudkan dalam berbagai cara, sehingga di tangan, sesuatu untuk menghilangkan sakit kepala, sakit perut, atau mulas sangat membantu.
  
      Langkah 6. Tas perlengkapan mandi kecil

      Membawa tas kecil dengan peralatan mandi, pembersih, lotion, Chap Stick, dan tisu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar