Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Sabtu, 05 Desember 2009

Bagaimana Cara - Merawat Aneka Rambut Pada Pria

Sementara yang benar-benar tak berbulu umumnya dicadangkan untuk binaragawan dan perenang, pria rata-rata mereka mungkin perlu melakukan secara periodik "manscaping" untuk mempertahankan tampilan yang dia inginkan.

Pria dimaksudkan untuk menjadi berbulu - itu adalah sifat mereka. Rambut pada pria dapat muncul di tempat yang paling aneh, dan dalam jumlah besar. Sementara di atas-perawatan rambut ini dapat mengakibatkan tidak wajar atau aneh melihat, meluangkan waktu untuk memangkas rambut ini dapat membuat dunia perbedaan dalam penampilan seorang pria.

Trimmer

Sementara lurus pisau cukur yang besar untuk mencukur wajah dan kepala, mereka sangat miskin dalam melakukan hal lain. Seorang pemangkas jenggot dapat digunakan baik untuk memelihara jenggot yang panjang, atau untuk membantu menjaga rambut tubuh lainnya di cek. Kebanyakan trimmers datang dengan beberapa pengaturan panjang, yang membuat mereka cukup versatile.The hal penting yang harus diingat dengan penghias adalah mulai panjang dan mendapatkan lebih pendek. Rambut selalu dapat dengan cepat dipotong panjang yang lebih pendek, tapi dimulai dari pengaturan terpendek dan kemudian disadari terlalu singkat pengguna dengan meninggalkan beberapa pilihan.

Juga, trimmers perlu dipertahankan untuk bekerja dengan baik. Sebagian besar akan datang dengan kuas kecil, dan kepala penghias biasanya flip terbuka sehingga serpihan rambut dan kulit dapat dibersihkan keluar. Jika ini tidak dilakukan secara teratur, ramping ini bisa selai sepenuhnya, atau bisa mulai memotong beberapa bagian rambut pendek atau panjang daripada yang lain. Demikian, perawatan yang tepat adalah kunci.

Juga, hindari menjalankan penghias bawah air atau menggunakannya di kamar mandi. Sementara sebagian besar adalah tenaga baterai, mereka umumnya tidak kedap air, dan cenderung untuk bekerja lebih baik pada lembap, daripada rambut basah dalam hal apapun.

Leher pemangkasan rambut

Banyak orang mengabaikan rambut yang tumbuh di bagian belakang leher, terutama karena mereka tidak melihatnya. Bagi beberapa pria, rambut ini bisa menjadi serbuk cahaya bulu-bulu kecil yang turun dari tepi bawah potongan rambut terakhir mereka, tetapi untuk orang lain itu dapat menjadi benar-benar hutan setelah beberapa minggu.

Jika leher pemangkasan rambut tanpa bantuan, mendapatkan ukuran yang layak cermin tangan dan berdiri atau duduk di kamar mandi menghadap ke cermin besar di sana. Lalu, lihat di cermin tangan untuk melihat apa yang belakang leher tampak seperti.

Ada dua pilihan ketika leher pemangkasan rambut. Yang pertama adalah menggunakan pisau cukur untuk mencukur bawah leher dari garis rambut di mana berakhir. Ini akan menghasilkan bersih, terlihat segar tapi mungkin membutuhkan beberapa praktek sebagai rambut di belakang leher cara-cara lain yang sering tumbuh dari bawah, dan beberapa slip dengan pisau cukur dapat menghasilkan yang sangat aneh melihat ke belakang kepala.

Pilihan lainnya adalah penghias. Sekali lagi, mulailah pada pengaturan yang lebih panjang dan bekerja turun dari ujung garis rambut. Berikut adalah mungkin untuk menggunakan baik secara konsisten panjang pendek sepanjang jalan turun dari garis rambut, atau untuk meninggalkan rambut lagi di atas dan kemudian perlahan-lahan membawanya lebih dekat ke leher seperti dipangkas bawah. Either way, yang bersih dan baik dipangkas leher dapat membuat dunia yang berbeda untuk seorang pria terlihat secara keseluruhan.

Dada pemangkasan rambut

Bulu dada secara intrinsik diidentifikasi dengan stereotip laki-laki dan kejantanan, dan banyak pemuda tidak bisa menunggu sampai ia benar-benar mulai menanam. Namun, ada kalanya bulu dada mulai tumbuh melampaui apa yang seorang pria mungkin inginkan. Aturan umum adalah bahwa jika bulu dada telah mulai menyodok ke atas dan melewati kerah pas dengan baik t-shirt dalam jumlah yang banyak, pemangkasan itu akan menjadi ide yang baik.

Sementara menyingkirkan semua bulu dada sekarang adalah sebuah ide, tidak dianjurkan. Bukan hanya karena gatal besar ketika tumbuh kembali, tapi kemungkinan besar akan merusak tampilan bahwa pria akan bagi. Kuncinya adalah muncul jantan, sementara juga muncul terawat.

Ini adalah ide yang baik untuk mulai dengan memotong rambut dari orang-orang yang datang di atas garis kerah. Hal ini dapat dilakukan pada pengaturan terpendek dari penghias. Berikutnya, ada dua pilihan. Salah satunya adalah untuk memulai di bagian bawah rambut dada dan perlahan-lahan "menghilang" itu ke atas sehingga perubahan panjang rambut tampak lebih alami. Ini membutuhkan waktu dan tangan yang stabil dengan penghias.

Pilihan kedua adalah dengan hanya memangkas rambut yang bersalah dan harus dilakukan dengan hal itu, tetapi periksa untuk memastikan bahwa pemangkasan tidak menghasilkan jelas "garis memotong" di bagian dada. Idenya adalah untuk menghasilkan alami, bukan buatan, lihat. Jika garis yang jelas yang tersisa, hal itu mungkin membutuhkan beberapa pemangkasan acak untuk menghasilkan tampilan yang lebih alami.

Hand pemangkasan rambut

Itu benar, rambut tangan. Pemangkasan rambut lengan bukan ide yang baik, sebagai benar mendapatkan gradasi dan mengelola untuk menghindari tampak aneh sangat sulit, tetapi bisa terdapat utilitas dalam pemangkasan rambut berlebihan di tangan.

Bagi beberapa pria, rambut tangan murah hati terjadi tidak hanya di bagian belakang tangan, tetapi juga pada buku-buku jari pertama dan kedua. Dalam banyak kasus, ini dapat rambut hitam, kasar, dan buku-buku jari obvious.For paling dekat dengan ujung jari, pisau lurus dapat digunakan sebagai rambut di sana akan memakan waktu untuk kembali tumbuh dan tidak adanya tidak akan menyebabkan tangan pada umumnya tampak aneh.

Untuk kedua buku jari ke atas, pengaturan singkat di penghias disarankan, atau sekadar pemangkasan dari rambut yang ekstra panjang dan tumbuh di atas menyerah atau pergi ke sisi.

Pada bagian belakang tangan, satu-satunya pemangkasan diperlukan mungkin berada di sisi-sisi luar dari tangan, di mana rambut sering mulai menonjol. Pemangkasan lainnya di wilayah ini adalah proposisi yang berisiko, seperti rambut pendek di punggung tangan kontras dengan rambut panjang pada lengan bawah dan pergelangan tangan bisa terlihat sangat aneh.

Kunci untuk setiap pemangkasan rambut laki-laki adalah menjadi halus. Perubahan kecil yang dibuat dengan kesabaran dapat menghasilkan jauh lebih bersih dan berkelas tampak bagi setiap pria dengan rambut yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar