Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 11 Desember 2009

Bagaimana Cara - Mengatasi Dan Memperbaiki Rambut Tipis

Ketika Anda memutuskan untuk tumbuh rambut Anda panjang, itu biasanya karena Anda menyukai tampilan itu. Itu salah satu dari mereka kecil Anda menikmati kemewahan dalam hidup.

Yang membuat semua semakin traumatis jika rambut Anda mulai menipis.

Ada banyak alasan mengapa rambut bisa tipis. Kadang-kadang hanya genetika, dan banyak perempuan menderita dari rambut menipis dengan bertambahnya usia mereka. Hampir 40% wanita memiliki beberapa rambut rontok pada saat mereka sedang 60.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu mengapa rambut Anda mulai menipis. Ada banyak kemungkinan penyebab, dari kronis terdiagnosis penyakit Lyme untuk menekankan untuk menopause dan seterusnya. Jika Anda tidak tahu penyebabnya, itu jauh lebih sulit untuk mengobati gejala kerontokan rambut.

Kadang-kadang, sesuatu yang sederhana seperti memperbaiki diet dapat membantu. Tambahkan lebih banyak makanan dengan protein, zat besi dan seng ke dalam makanan untuk meningkatkan kesehatan rambut Anda. Suplemen juga dapat membantu.

Salah satu kali yang paling umum bagi seorang wanita untuk kehilangan beberapa helai rambut segera setelah kehamilan. Sebuah bagian dari ini, karena saya mengerti, adalah karena kurang rambut rontok selama kehamilan, sehingga Anda melihat lebih banyak keluar setelah. Untungnya, rambut tidak tumbuh kembali setelah jatuh keluar. Ini adalah salah satu kali yang penting untuk memastikan diet sehat, terutama jika Anda menyusui bayi Anda juga. Anda berdua memerlukan nutrisi yang baik.

Beberapa obat menyebabkan rambut rontok juga. Jika Anda mengalami masalah ini, berbicara dengan dokter Anda tentang hal itu. Kadang-kadang, tapi tidak setiap waktu, akan ada pengobatan alternatif yang dapat Anda coba yang tidak akan mempengaruhi rambut Anda. Ini pasti patut dicoba.

Lihatlah hal-hal yang Anda lakukan untuk rambut Anda, dan berpikir tentang apa yang mungkin Anda lakukan untuk itu. Mencuci berlebihan tidak baik untuk rambut. Juga tidak menggunakan terlalu banyak produk styling. Perms kasar di atasnya. Banyak produk-produk pewarnaan rambut, khususnya yang dibeli di toko dan toko obat, yang kasar di atasnya. Jika rambut Anda menipis, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencari cara untuk menjadi lebih mudah di atasnya. Dokter mengatakan ini tidak menyebabkan rambut menipis, tapi karena keras pada rambut Anda tentu saja dapat meningkatkan kerusakan, yang tidak Anda inginkan.

Hal ini dapat menantang, sebagai salah satu cara untuk menyembunyikan rambut tipis adalah dengan menggunakan produk volumizing di atasnya. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin tetap menggunakan produk atau mencoba memberikan rambut Anda istirahat dari produk untuk melihat apakah itu akan tumbuh kembali dengan sendirinya. Ini bisa menjadi pilihan sulit.

Tentu saja, ada ton produk di luar sana yang mengaku baik untuk rambut yang mulai menipis. Ada rogaine, tentu saja, serta lainnya, produk yang kurang dikenal mungkin memiliki lebih banyak bahan-bahan alami. Aku telah mendengar iklan di radio akhir-akhir ini untuk suatu produk yang namanya saya tidak ingat bahwa klaim untuk menumbuhkan kembali rambut. Tidak tahu jika bekerja sama sekali atau tidak, tentu saja. Jika dalam anggaran dan Anda ingin mencobanya, mengapa tidak? Ingatlah bahwa memulihkan panjang Anda akan memakan waktu yang sangat lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar