Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 18 Desember 2009

Bagaimana Cara - Memilih Sabun Mandi Cair

Bagaimana Cara - Memilih Sabun Mandi Cair 

Jika dulu Sabun cair merupakan barang mewah yang tak semua orang menggunakan, kini bentuk liquidnya membuat lebih mudah dan praktis digunakan terutama saat travelling. Ringkas dan lembut ketika digunakan, Sabun cair meninggalkan kesan lebih mewah pada kulit Anda. Namun sebelumnya kenali lebih dalam sabun cair yang akan Anda pilih.

Do:

1. Memilih sabun cair sesuai kualitas dan kandungan bahan kimianya

Dibutuhkan ketelitian dalam memilih Sabun cair, karena tak sembarangan sabun cair bermanfaat dan sehat untuk kulit Anda. Cek terlebih dahulu apakah ada bahan yang menimbulkan alergi atau tidak aman bagi kulit Anda.

2. Pilih sabun yang viskositasnya lebih kecil

Anda mungkin berpikir semakin kental Produk sabun cair maka semakin hemat pula. Kenyataan sebenarnya, sabun yang lebih kental jauh lebih boros dari pada Sabun yang teksturnya cair. Jadi jangan tertipu ya!

3. Pilih sabun sesuai kebutuhan kulit

Jangan asal memilih Produk sabun cair, tak ada gunanya memilih sabun berdasarkan aromanya saja. Manfaat yang diberikan oleh kandungan sabun lebih penting ketimbang aroma yang saat ini bervariasi. Jika kulit Anda sensitif, maka cari Produk sabun yang memang diperuntukkan kulit yang sensitif. Anda yang beraktivitas lebih, cari sabun yang mengandung deodoran. Dan Anda yang lebih sering beraktivitas outdoor, pilih sabun (Sabun curah) yang mengandung antiseptik agar terhindar dari berbagai macam kuman penyakit.

Don’t:

1. Yang penting murah dan sedang promo

Adalah sangat mudah untuk menjual laris suatu Produk sabun dengan menggunakan kata pamungkas ‘PROMO’. Namun jangan pernah tertipu, cek kembali kondisi sabun, apakah expired datenya sudah lewat atau dekat, hindari menjadi korban iklan hanya karena tergiur membeli barang dengan harga murah.

2. Yang penting wangi dan bermerk

Tak ada jaminan bahwa wangi dan bermerk cocok untuk jenis kulit Anda, oleh karena itu baca benar-benar komposisi yang akan memberikan Anda manfaat lebih. Berikan perawatan terbaik bagi kulit indah Anda agar tetap lembut dan cantik.

3. Membeli terlalu banyak

Akibat korban iklan, entah promo atau bonus, konsumen biasanya dipaksa membeli lebih banyak dari yang dibutuhkan. Jika memang sekiranya hanya Anda yang memakai produk (Sabun curah) tersebut sebaiknya Anda membeli sesuai kebutuhan saja. Setiap produk kosmetika ada tanggal expirednya, Anda juga tak mau rugi jika ternyata sebelum habis pakai tanggal expirednya telah lewat bukan?

Kecantikan bukan ada karena bawaan lahir, Anda yang pandai merawat dan memberikan perhatian lebihlah yang dapat menikmati setiap lekuk kecantikan Anda.

woman.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar