Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 25 Desember 2009

Bagaimana Cara - Membuat wanita idaman bahagia

Bagaimana Cara - Membuat wanita idaman bahagia

      Langkah 1


      Berhenti menyela. Wanita sering menggunakan percakapan hanya untuk menunjukan siapa mereka, bagaimana mereka merasa, apa yang terjadi di sekitar mereka, dan di mana kehidupan mereka . Jadi berhenti memotong, sampai dia menyelesaikan kalimatnya,

.
      Langkah 2


      Memperhatikannya. Benar-benar meluangkan waktu untuk melihat dia, benar-benar melihatnya, dan melihat siapa dia sebenarnya. Dan, perempuan selalu tampak lebih memperhatikan diri sendiri daripada laki-laki, Anda mungkin akan melihat sesuatu yang menyenangkan dan menarik tentang dirinya, entah itu gaya rambut baru, senyum cerah, bahwa gelang unik, beberapa otot lentur, atau pakaian yang menarik . Pastikan untuk menyebutkan itu, dan dia akan merasa senang.

      Langkah 3

      Mengambil inisiatif. Kau tahu membuat kopi. dan tugas ringan lainnya yang biasa dikerjakan. Mengganti gulungan kertas toilet. Dan tugas rutinitas sehari-hari. . Mengambil langkah-langkah meringankan bebannya, dan dia akan menghargai itu, percayalah.

      Langkah 4

      Menghormatinya . Setiap wanita memiliki tempat yang disukainya, Temukan di mana dan bagaimana ia suka hal yang perlu anda tahu, dan mengajak mereka kesana.
  
      Langkah 5

      Berbicara dengannya.  Jika Anda mampu mengartikulasikan apa dan siapa diri Anda padanya, Anda akan membentuk ikatan yang lebih kuat. Dan jika kebetulan Anda sukar berbicara, dan Anda gagap , untuk selalu terbuka, dan itu akan membuat anda merasa lebih mudah. Anda akan melihat dia membuka diri bagi Anda.

      Langkah 6


      Menunjukkan harga diri. Mungkin dia lebih suka tidak dilihat dengan seorang pria dengan celana robek atau bernoda, Dia pasti tahu bagaimana menggunakan deodoran, sisir, besi, hair dryer, pisau cukur, mungkin dia bisa mengajarkan anda bagaimana? Tunjukkan bahwa Anda peduli dengan apa yang dia inginkan saat di sampingnya.

      Langkah 7

      Jangan menyerah pada dirimu sendiri. Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada depresi, tidak ada yang lebih sedih dari kesedihan. Tidak peduli apa yang kamu lalui, menjaga sikap positif dan terus berjuang untuk lebih baik. Latihan. Tetap bersih. Membaca buku. Bekerja untuk membuat diri Anda lebih baik, dan lebih layak menerima cinta dan hormat, setiap hari. Setiap wanita mencintai seorang pemenang, dan setiap wanita juga sangat menyukai kehidupan anda yang kuat, bersedia memberi dan menerima dan siap dengan persaingan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar