Ponsel Terbaru

Blog info singkat ponsel terbaru, berita kesehatan dan gaya hidup kekinian

Jumat, 11 Desember 2009

Bagaimana Cara -Membuat Rambut Kepala Cepat Panjang Dan Indah

Rambut panjang milik seorang perempuan terlihat cantik dan indah dipandang, tapi serbaguna. Bila dirawat dengan baik, pria dan wanita yang melihat akan mengetahui bahwa wanita tersebut sehat, elegan dan anggun dengan preferensi gaya klasik dan tren terbaru. Namun, ketika rambut panjang tidak dirawat dengan baik, itu membuat wanita tampil berantakan dan tak terawat, mungkin terlintas dalam pikiran bahwa dia tampak lebih tua daripada umur yang sebenarnya. Langkah-langkah merawat dengan benar rambut panjang dan indah.

Hal yang Anda akan butuhkan:

    * Trusted penata rambut
    * Alam bulu atau bulu sikat rambut bundar
    * Shampoo
    * Conditioner
    * Hats atau syal
    * Klip dan ikatan
    * Detangler

      Keramas
 
      Langkah 1
      Rapikan rambut Anda dengan sisir yang dirancang khusus untuk tujuan ini sebelum keramas.
 
      Langkah 2
      Gunakan sampo ke kulit kepala Anda dan dengan lembut mulai membasuh rambut Anda. Pola sampo turun sampai ke ujung. Jangan tumpukan rambut di atas kepala Anda dan menggulung menjadi satu.
 
      Langkah 3
      Pakai sedikit kondisioner sampai ke ujung rambut Anda saja. Meskipun ujung-ujungnya bisa menjadi sangat kering, dengan menggunakan kondisioner dekat kulit kepala dapat membuat ringan rambut Anda.
 
      Langkah 4
      Bersihkan air dari rambut Anda. Jangan peras dengan tenaga. Tempatkan handuk di bahu Anda untuk menyerap air dari rambut Anda.
 
      Langkah 5
      Perlahan-lahan, sisir rambut Anda, mulai dari ujung rambut ke arah kulit kepala Anda. Berhati-hatilah untuk tidak menarik rambut Anda.
 
      Langkah 6
      Kecuali tentang masalah waktu , lebih baik jika rambut kering secara alami.

      Styling dan Perawatan Rambut

      Langkah 1
      Get a trim. Rambut panjang perlu dipangkas setiap beberapa bulan untuk memisahkan ujung yang pecah.
 
      Langkah 2
      Lindungi rambut Anda dari unsur-unsur yang dapat merusak rambut. Tetap di bawah topi atau syal ketika di luar rumah untuk mencegah kering atau karena paparan sinar matahari.
 
      Langkah 3
      Pertimbangkan pilihan Anda dengan cermat sebelum mewarnai rambut Anda. Pewarnaan rambut sering datang dengan AC, meninggalkan rambut sehat daripada sebelumnya
 
      Langkah 4
      Tidak sering menggunakan alat-alat styling.
Semakin sering Anda menerapkan hair spray, mouse, gel, alat pengeriting rambut, datar setrika, alat pengering atau rol panas untuk rambut Anda, semakin buruk pada kesehatan rambut anda. Simpan gaya yang rumit untuk kesempatan khusus dan memang diperlukan.
 
      Langkah 5
      Kembali point pertama. Semakin panjang rambut Anda, semakin rapuh dan kurang kuat. Perm yang buruk akan memakan waktu yang sangat lama untuk tumbuh jika rambut Anda sudah mencapai pinggang.
 
      Langkah 6
      Pilih sikat bulu alami, sikat dengan bulu bulat, lebar bergigi sisir, jepit rambut dan peniti tanpa logam dan potongan rambut band dirancang untuk tidak menarik rambut.

Tips & Peringatan

    *      Jika Anda mengunjungi penata rambut untuk perawatan rambut Anda, mintalah perawatan untuk melembutkan rambut  saat kau ada di sana.
    *      Memiliki rambut panjang, bukan berarti  harus semua  panjang. Memotong beberapa lapisan panjang  rambut Anda akan meningkatkan penampilan.
    *      Semakin panjang rambut Anda, semakin sering Anda  cuci.
    *      Jangan memakai pola kepang ketat atau ekor kuda pada rambut ; melakukan hal itu   menyebabkan bintik-bintik botak.
    *      Berapa lama rambut anda akan tumbuh bergantung banyak pada diet dan gen Anda. Jangan buang-buang uang untuk produk yang mengaku menyebabkan pertumbuhan rambut cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar