Wow...Marketing Kalibata City Sediakan Jasa Prostitusi di 5 Tower

kalibata city

Infosingkat.com - Praktik prostitusi yang berlangsung di Apartemen Kalibata City, Jakarta, disebut difasilitasi oleh dua orang agen penjualan atau marketing apartemen tersebut. Modusnya, menyediakan setidaknya 17 kamar di lima tower apartemen.

Kedua agen marketing Apartemen Kalibata tersebut adalah SBR alias Obay dan TM alias Oncom. Satu orang lagi yang terlibat dalam praktik prostitusi tersebut adalah RMV. Perannya sebagai mucikari atau yang menawarkan jasa tersebut.

"Mereka adalah agen marketing properti yang secara fakta kami kumpulkan," ujar Wadir Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Ade Ary di Mapolda Metro Jaya, Rabu (8/8).

Setidaknya, terdapat lima tower apartemen yang dijadikan sarang prostitusi. Sebanyak 17 unit kamar pun disiapkan untuk melangsungkan praktek tersebut.

Karena perannya sebagai agen properti itulah SBR dan TM bisa menyediakan kamar itu. Sehari-harinya, mereka menyewakan kamar dengan harga Rp300 ribu.

"Kami masih mengembangkan kasus ini, karena bisa dibayangkan dari 18 tower ada lima tower yang digunakan. Di antaranya yang sudah terbukti 17 unit apartemen," ucap Ade. (CNN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel