Kompetisi Belum Dimulai, Kedatangan Ronaldo Ke Juventus Ternyata Membawa Dampak Negatif

jersey ronaldo juventus

Infosingkat.com - Juventus secara resmi telah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta pounsterling. Namun Kedatangan mega bintang Cristiano Ronaldo ke Juventus ternyata membawa dampak negatif bagi para juventini. Selain penjualan jersey Ronaldo yang naik drastis, namun dari sisi harga tiket masuk allianz Stadium juga ikut ikutan naik.

Buktinya tiket untuk bisa masuk ke allianz stadium untuk menyaksikan juventus secara langsung, harga tiket naik drastis 7 kali lipat dari harga normal. Dilansir dari laman cnnindonesia.com, bangku di Curva Nord alias tribune utara bisa mencapai €178 atau setara Rp3 juta. Angkat tersebut meroket hingga 700 persen karena harga normalnya musim lalu hanya mencapai €25 atau sekitar Rp400 ribu.
Kemudian Tiket seharga €60 dibanderol €199, karcis seharga €70 menjadi €233, €100 mencapai €386, dan tiket seharga €150 harus ditebus €450 atau Rp7,5 juta.
Kebijakan ini tentu cukup memberatkan bagi fans juventus yang ingin menonton langsung Cristiano Ronaldo berlaga di Allianz Stadium.

Mungkin, ini adalah efek domino kedatangan Ronaldo ke juventus. Dengan nilai transfer 100 jua pouns sterling dan usia Ronaldo yang mencapai 33 tahun, tentu Juventus ingin meraup untung sebesar besarnya dari penjualan jersey, hak siar dan penjualan tiket.

Dengan label sebagai salah satu pemain terbaik dunia, nampaknya kenaikan harga tiket ini adalah rasional, namun di sisi lain kurang menguntungkan bagi para juventini yang ingin menyaksikan langsung Juventus berlaga di Allinaz stadium.
Menarik kita tunggu, efek domino kedatangan Ronaldo di Seri A dari sisi finansial klub. (UCNews)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel