Fakta Real Madrid Setelah Di Tinggal Zinedine Zidane Dan Ronaldo,Bikin Fans Berpaling

Ronaldo CR7 Real Madrid

Infosingkat.com - Real Madrid yang akhir musim menjuarai Liga Champion ke-13 harus menerima tamparan keras karena kehilangan pelatih terbaiknya, Zinedine Zidane. Zidane yang telah membawa Real Madrid tiga kali menjuarai Liga Champion secara beruntun. Inilah fakta Real Madrid setelah ditinggal Zidane dan Ronaldo.

Peraselisihan Zidane dengan Perez

Keluarnya Zidane ditengarai karena selisih dengan Perez yang menginginkan Zidane memainkan Gareth Bale sejak awal laga dan mencadangkan Cristiano Ronaldo. Namun, komando tersebut tak diindahkan Zidane dengan tetap turunkan taktik yang pasangkan Ronaldo dengan Karim Benzema serta mancadangkan Bale. Perez dan Zidane memang berselisih paham dengan posisi Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo. Bagi Florentino Perez, sosok Bale layak dipertahankan di Real Madrid dan Ronaldo bisa digantikan dengan megabintang baru. dilansir dari Tribunnews.com (01/06/2018)

Daya Serang Real Madrid Menurun

Dengan ditinggalnya pemain mega bintang mereka kekuatan lini serang Real Madrid menurun, pasalnya ketika dalam pertandingan melawan MU, Real Madrid harus tumbang dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United, Permainan Real Madrid sungguh berbeda dengan saat Zidane menangani Real Madrid. Kehilangan Ronaldo seperti kehilangan nahkoda dalam permainan Real Madrid.

Real Madrid Kesulitan Memboyong Pemain Incarannya

Real Madrid kini berburu pemain anyar untuk menggantikan Ronaldo, target pemain yang dijadikan untuk menggantikan roanaldo ialah Eden Hazard, Eden Hazard pun menjadi nama terakhir yang dikabarkan jadi incaran utama. Pihak klub bahkan disebut bersedia mengeluarkan dana 150 juta pound, namun ​The Blues sudah berulang kali menegaskan jika mereka sama sekali tak memiliki rencana untuk melepas sang pemain. dilansir dari www.ftb90.com (27/07/2018)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel