Sangat Disayangkan....! 10 Pemain Sepak Bola Ikon Klub Yang Pindah Klub Lain

10 Pemain Sepak Bola Ikon Klub Yang Pindah Klub Lain
Infosingkat.com - Del Piero identik dengan Juventus, Maldini identik dengan AC Milan, Ryan Giggs identik dengan MU, dan masih banyak lagi pemain-pemain yang menjadi ikon masing-masing klub. Beberapa pemain ikon biasanya sudah membela klub dalam jangka waktu yang lama, mulai dari anak-anak saat di akademi klub sampai karir profesional di klub tersebut. Beberapa pemain bahkan pensiun di klub tersebut, artinya bahwa sejak anak-anak sampai pensiun hanya membela satu klub, misalnya Paolo Maldini bersama AC Milan atau Ryan Giggs dengan Manchester United.

Tapi tak selamanya pemain yang dianggap ikon klub tersebut bertahan, ada beberapa pemain yang berpindah klub, padahal mereka sudah identik dan menjadi ikon klub tersebut.

Berikut adalah 10 pemain diantaranya:

1. Alessandro Nesta (Lazio-AC Milan, 2002)
2. Thierry Henry (Arsenal-Barcelona, 2007)
3. Ronaldinho (Barcelona-AC Milan, 2008)
4. Luis Figo (Barcelona-Real Madrid, 2000)
5. Fernando Torres (Atletico Madrid-Liverpool, 2007, dan Liverpool-Chelsea, 2011)
6. David Beckham (Manchester United-Real Madrid, 2003)
7. David Villa (Valencia-Barcelona, 2010)
8. Kaka (AC Milan-Real Madrid, 2009)
9. Cristiano Ronaldo (Manchester United-Real Madrid, 2009)
10.Raul Gonzalez (Real Madrid-Schalke 04, 2010)

Dengan semakin berkembangnya industri sepak bola, seolah tak ada lagi yang bisa menahan kepergian pemain dari klub satu pindah ke klub lainnya. Apalagi kalau sudah bicara tentang uang, klub tak akan mampu menolak sendainya ada pemain yang ditawar oleh klub lainnya dengan nilai transfer yang menggiurkan. Nah, adakah pemain ikon di klub favorit Anda yang akhirnya hengkang?.

Subscribe to receive free email updates: